Rabu, 27 November 2019

Rekomendasi Tempat Nongkrong Nuansa Alam Bekasi

Untuk tempat nongkrong di bekasi yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. ya, salah satu rekomendasi tempat nongkrong di bekasi ini bernama kedai kue pancong. kedai ini merupakan kedai yang cukup populer di kalangan anak anak bekasi, jadi jangan heran jika anda datang ke kedai ini harus ngantri cukup lama. 10 rekomendasi tempat makan nuansa alam di jakarta yang wajib kamu coba. leave a comment / cafe, food, yuk simak artikel yang mengulas 10 tempat makan yang bernuansa alam di jakarta! ada tempat nongkrong yang menyajikan gelato di ujung hamparan kebun yang siap memanjakan lidah kamu dengan gelato bercitarasa yang unik. Rekomendasi 13 restoran di rekomendasi tempat nongkrong nuansa alam bekasi bekasi paling enak dan terkenal yang satu ini merupakan tempat yang pas untuk nongkrong, meeting maupun santa sambil mengerjakan tugas. nongkrong akan semakin betah karena ada live musicnya. perum mutiara gading timur, jl. mustika jaya, kota legenda, bekasi. j zone cafe. Dengan konsep tempat makan terapung di atas kolam, jimbaran lounge bisa jadi alternatif nongkrong yang menyegarkan pikiran. image credit: @anazsiantar pilihan menu makanannya juga bermacam-macam, mulai dari sajian masakan indonesia hingga pasta italia bisa kamu temukan di sini.

Salah satu hal yang jarang ditemukan di jakarta adalah tempat wisata bernuansa alam. hal ini kerap dibutuhkan masyarakat ibu kota untuk menyegarkan jiwa dan raga setelah penat menjalani aktivitas di hari kerja. tenang, perburuan kamu mencari kesegaran alam di jakarta dan sekitarnya sudah berakhir sekarang. traveloka menemukan 15 tempat wisata bernuansa alam untuk kamu jadikan Inilah 10 rekomendasi tempat nongkrong di bekasi yang sedang hits di kalangan muda-mudi kota ini. jika anda punya rekomendasi tempat nongkrong lain yang tidak kami sebutkan di atas, anda bisa menuliskan nama tempat tersebut dan alamatnya di kolom komentar. review 4 kue kaleng lebaran paling favorit.

13 tempat makan keluarga di bekasi rekomendasi kuliner.

Restoran tempat makan di bekasi square harapan indah galaxy meriah paling unik romantis bagus grand metropolitan yang enak dan murah daerah timur barat kota selatan utara mm giant summarecon lesehan saung keluarga rumah mancing cyber park rekomendasi untuk acara resepsi pernikahan wedding meeting ulang tahun junction mega mall kalimalang blu. Satu lagi nih tempat nongkrong di bekasi yang menawarkan konsep tempat yang menarik, namanya koma junkyard. di sini, kamu bisa ngopi-ngopi sambil menikmati semilir angin malam karena konsepnya semi-indoor. ditambah lagi dengan adanya alunan live music bikin pengunjung makin betah berlama-lama di sini. koma junkyard hanya buka di atas jam 17. 00. Kalau sedang mencari tempat makan nuansa alam di jakarta yang lokasinya di dekat kota, talaga sampireun bisa menjadi jawabannya. lokasi restoran keluarga ini cukup banyak, ada di ancol, bintaro, dan cengkareng. suasana yang ditawarkan bisa menenangkan hati dan pikiran banget. dipenuhi pohon rimbun juga saung-saung untuk tempat makan. More rekomendasi tempat nongkrong nuansa alam bekasi images.

Bekasi juga menjadi bagian dari kota megapolitan jabodetabek. selain rekomendasi tempat nongkrong nuansa alam bekasi mall tentu saja bekasi memiliki beberapa tempat wisata yang cukup menarik sehingga kamu wajib mengunjunginya. meski selama ini bekasi lebih dikenal dengan kota yang sangat panas tetapi disini kamu bisa berkunjung ke tempat wisata alam yang tak kalah dengan kota lainnya.

Siapa yang menyangka, bekasi memiliki wisata alam yang tak kalah indah dengan tempat-tempat lainnya. tempat wisata di bekasi ini bernama hutan mangrove muara gembong. jarak hutan mangrove ini dari pusat kota bekasi lumayan jauh, sekitar 70 km, dan biasanya dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan. Restoran 24 jam yang satu ini berada di daerah bekasi timur. tempat yang satu ini memang pas jika dijadikan tempat nongkrong saat malam hari. selain menjadi tempat nongkrong yang asik, tempat ini sendiri juga bisa dikatan menjadi salah satu tujuan untuk mereka yang sedang mencari suasana romantis di sekitar bekasi. Tempat makan keluarga di bekasi selanjutnya adalah rumah makan raja sunda, tempat makan ini menyediakan berbagai masakan sunda seperti, dara goreng, tahu tempe, ikan asin, dan lalapan. rumah makan ini memiliki suasana yang unik dan harga yang sangat terjangkau. Salah satu kota yang berada di provinsi jawa barat ini tak rekomendasi tempat nongkrong nuansa alam bekasi hanya memiliki perumahan ataupun mall. bekasi juga punya banyak tempat main anak yang bisa dikunjungi saat weekend atau liburan tiba. apalagi aksesnya cukup mudah. kamu bisa lewat tol, kereta api, shuttle bus, sampai bus kota. untuk itu, keluyuran merangkum 10 tempat main anak di bekasi yang harus dikunjungi.

28 Tempat Nongkrong Di Bekasi Paling Seru Buat Hangout

11 Tempat Ngopi Di Bekasi Paling Disukai Anak Muda Oliswel

Rekomendasi Tempat Nongkrong Nuansa Alam Bekasi

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong nuansa alam bekasi tempat nongkrong buat anak muda di daerah bekasi yang cukup nyaman. hal unik di koma junkyard menggunakan barang-barang bekas sebagai dekorasi dan meja kursi. bahkan tempatnya cukup instagramable, asyik, dan romantis saat malam tiba. romantis karena saat malam, tempat makan ini mengeluarkan konsep lampu kuning di tepian sungai. Nah, ini dia 5 rekomendasi tempat nongkrong hits di bekasi, versi labiru untukmu anak gaul masa kini. double u steak tempat nongkrong hits di bekasi. jika kamu ingin mencari makanan berat untuk mengisi perut, kamu bisa berkunjung ke double u steak yang terletak di jalan wijaya kusuma no. 183, jaka setia, bekasi selatan. Tempatnongkrong di bekasi bekasi kini semakin berbenah, pasca mendapat sorotan kritikan dari berbagai pihak pada 2014 lalu, bekasi terus memperbaiki fasilitas umum dan prasarana yang ada. bagaimana tidak, meme-meme yang beredar sangat banyak sekali tentang bekasi ketika itu. ternyata selain memiliki jumlah penduduk yang banyak, bekasi juga memiliki banyak tempat wisata dan liburan untuk.

Alamat: kota harapan indah, ruko boulevard hijau blok c5 no. 33, medan satria, pejuang, medan satria, kota bekasi, jawa barat 17131 no. telp: (021) 29465480 jika anda belum menemukan tempat ngopi enak di bekasi, maka pilihan berikutnya yang oliswel rekomendasikan adalah de’kopi. kedai kopi yang satu ini mengusung konsep minimalis seperti rata-rata kafe di inggris dengan dominasi ruangan. 21. tempat nongkrong favorit di bekasi. tempat wisata di bekasi yang terakhir dari kami adalah tempat nongkrong favorit anak-anak muda disini. saat malam hari, alun-alun selalu ramai, apalagi ada banyak sekali tempat makan disini, anda bisa menikmati bakso, sate, angkringan, roti bakar dan masih banyak yang lainnya. Tempatnongkrong di bekasi kota bekasi adalah kota yang memiliki jumlah penduduk yang padat. bekasi terus memperbaiki fasilitas umum dan prasarana yang ada pasca mendapat kritikan dari beberapa pihak pada tahun 2014 silam. ternyata.

26 Tempat Nongkrong Di Bekasi 24 Jam Yang Enak Tempat

Meski sudah sangat tua, gedung juang 45 masih mampu menghadirkan nuansa arsitektur artdeco yang menawan dan cukup menarik dijadikan sebagai objek fotografi. jika berminat menjelajahi keindahan arsitektur tempat wisata di bekasi ini, anda dapat mendatangi lokasinya di jalan sultan hasanudin 5, tambun selatan. Namun, suasana alam yang damai dan tenang merupakan keadaan yang selalu menarik unutk kita rasakan. begitu juga d daerah bekasi banyak sekali tempat yang memiliki nuansa alam yang cukup menyenangkan. suasana tersebut dihadirkan oleh beberapa tempat makan bernuansa alam di bekasi yang cukup menarik di kunjungi.

11 Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Sejuk Dan Asri

Agus salim nomor 190, bekasi jaya, bekasi timur 17112 map: klik disini jam buka: 15. 00-22. 00 (senin-minggu) harga: rp 15. 000,-no. telp: 0819 0833 9039. rekomendasi pertama dari kami adalah up to you cafe yang ada di jalan kh agus salim nomor 190. cafe ini adalah salah satu tempat nongkrong favorit yang ada di bekasi timur. Tempat nongkrong di bekasi bekasi kini semakin berbenah, pasca mendapat sorotan kritikan dari berbagai pihak pada 2014 lalu, bekasi terus memperbaiki fasilitas umum dan prasarana yang ada. bagaimana tidak, meme-meme yang beredar sangat banyak sekali tentang bekasi ketika itu. ternyata selain memiliki jumlah penduduk yang banyak, bekasi juga memiliki banyak tempat wisata dan liburan untuk.

Rekomendasi 13 Restoran Di Bekasi Paling Enak Dan Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar